Powered by Blogger.

Obat Glaukoma Akut Dan Kronis

|| || ,,, || Leave a komentar
Obat Glaukoma Akut Dan Kronis
Mata adalah salah satu harta yang sangat berharga bagi manusia yang memiliki fungsi vital dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu penting bagi kita untuk menjaga mata supaya fungsinya tidak berkurang. Glaukoma merupakan salah satu penyakit yang menyerang mata dan sangat meresahkan. Bagaimana tidak, penyakit yang satu ini secara perlahan-lahan akan menyebabkan mata kita menjadi rusak dan hal terburuknya dapat menyebabkan kebutaan.

Hal yang sangat tepat untuk mengatasi penyakit yang satu ini yakni dengan cara mencegahnya. Berikut ini tips pencegahan penyakit mata, diantaranya :
  • Periksa kesehatan mata secara teratur.
  • Segera periksakan mata jika pandangan terasa kabur, remang dan sempit.
  • Waspada jika memiliki penyakit hipertensi atau diabetes.
  • Waspada jika di dalam keluarga ada yang memiliki riwayat penyakit ini.
  • Jika divonis menderita glaukoma, harus disiplin berobat agar tidak menjadi buta.
Selain itu, ada banyak cara untuk mencegah dan mengobati glaukoma atau untuk mencegah dan mengobati penyakit mata lainnya. Salah satu cara mengobati dan mencegah penyakit mata seperti glaukoma yakni dengan mengkonsumsi obat glaukoma akut dan kronis dari Ace Maxs.

Obat Glaukoma Akut Dan Kronis
Apa itu obat glaukoma akut dan kronis Ace Maxs? Ace Maxs adalah salah satu obat alternatif herbal mutlikhasiat yang direkomendasikan untuk mengatasi berbagai macam penyakit akut dan kronis secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Komposisi Obat Ace Maxs
  • Ekstrak Kulit Buah Manggis
  • Ekstrak Daun Sirsak
Obat ace maxs telah terdaftar di BPOM dengan no registrasi POM TR. 142 680 331 Diterbitkan Oleh : e-Registration Obat Tradisional & Suplemen Makanan (ASROT) Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika.

Selain ampuh untuk mengatasi glaukoma, obat ace maxs ini memiliki khasiat sebagai obat hipertensi dan obat diabetes tradisional yang sudah terbukti ampuh atasi penyakit tersebut (dikatan bahwa penyakit hipertensi dan diabetes merupakan faktor penyebab timbulnya penyakit glaukoma). Dengan khasiat yang di miliki oleh obat ace maxs, maka tidak heran apabila Ace Maxs ini dijadikan sebagai solusi alternatif sebagai obat glaukoma akut dan kronis.

Simak pembahasan sekilas tentang manfaat kulit buah manggis dan daun sirsak Ace Maxs obat glaukoma akut dan kronis berikut ini :

Manfaat Kulit Buah Manggis

Obat Glaukoma Akut Dan Kronis
Berdasarkan hasil penelitian, di dalam kulit buah manggis ini terkandung xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Daun Sirsak

Obat Glaukoma Akut Dan Kronis

Sedangkan berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli terhadap daun sirsak menemukan bahwa di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa seperti : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Testimoni Ace Maxs Obat Glaukoma Akut Dan Kronis
  • Nama : Juminawati
  • Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
  • Umur : 57 tahun
  • Profesi : Penjual Sayur
  • Penyakit : glaukoma
Saya menderita penyakit glaukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol Ace Maxs obat alami glaukoma selama 5 hari, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. Ace Maxs memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari Ace Maxs Obat Glaukoma Akut Dan Kronis.

Jika anda berminat untuk menjadikan Ace Maxs sebagai alternatif obat glaukoma akut dan kronis, silahkan pesan sekarang juga obat Ace Maxs hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (ada syarat dan ketentuannya).

HARGA ACE MAXS ISI 350 ML DI AGEN RESMI

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
CARA PEMESANAN ACE MAXS

Pemesanan dilakukan melalui sms dengan mengirimkan format sms pemesanan yang telah di tetapkan berikut ini :

(ketik) HAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH PENGETIKAN FORMAT SMS PEMESANAN 4 BOTOL

HAM : 4 BOTOL : JL. JANDA 2 GOTONG ROYONG NO.11 RT/RW : 08/09 TAMANSARI TASIKAMALAYA : 085320151656

Terima Kasih Banyak Telah Mengunjungi Dan Membaca Artikel Obat Glaukoma Akut Dan Kronis Di blog Obat Hipertensi

Baca juga artikel lainnya :
/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Glaukoma Akut Dan Kronis]\

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.